Lowongan Petugas Administrasi Primagama Cabang Jambore

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 3

Primagama Cabang Jambore membutuhkan Petugas Administrasi Cabang yang menyukai dunia pendidikan,

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Memberikan pelayanan kepada tamu dan siswa dengan ramah.
– Memberikan pelayanan administrasi akademik dan keuangan secara rapi dan teratur

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi diutamakan

Keahlian :

– Menguasai Microsoft Office
– Friendly
– Menyukai dunia pendidikan

Kualifikasi :

Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :
– Wanita (berjilbab diutamakan)
– Usia 20 – 30 tahun
– Jujur dan teliti


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Primagama Cabang Jambore merupakan 1 dari ratusan Cabang Primagama yang tersebar di Indonesia. Bergerak di bidang pendidikan non formal (bimbingan belajar), Primagama Cabang Jambore mulai beroperasi pada tahun 2006.