Lowongan Kerja Head Administrasi & Operasional Office PT Bumi Teknik Utama, Batam

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 3

PT. BUMI TEKNIK UTAMA

Kami adalah perusahaan terkemuka di Welding, Tools, dan Power Tools
mencari Kandidat Pelamar yang sangat termotivasi, mempunyai integritas & profesional untuk bisa bergabung bersama dengan kami sebagai:

Administrasi & Operasional Office Head

Tugas Utama & Tugas Harian :
• Mengelola segala aspek administrasi kantor cabang sesuai dengan kebijakkan manajemen pusat;
• Mengontrol posisi & penggunaan biaya operasional kantor cabang serta pengelolaan petty cash;
• Memonitor kondisi kantor dan peralatannya, perizinan dan pengamanannya;
• Mengkoordinasi, mengawasi & bekerjasama dengan seluruh personil cabang, dalam menjalankan kegiatan operasional kantor pada posisi jabatan seusai dengan bidang tugas masing-masing;
• Membantu Branch Manager dalam merencanakan & mengimplementasikan program kerja kantor cabang, sesuai target yang telah ditetapkan dan program perbaikan di bagian operasional untuk meningkatkan KPI dan standard;
• Memberikan pengarahan pelaksanaan program kerja dan melakukan inovasi.
• Memotivasi, mengembangkan, menetapkan dan mengevaluasi kinerja dari bawahan untuk memastikan bahwa tenaga kerja memiliki pengetahuan, keahlian, sikap dan kompetensi yang diharapkan.
• Memastikan KPI dan sasaran yang ditentukan manajemen tercapai di bagian operational kantor cabang.
• Melakukan analisa, koordinasi dan komunikasi dengan Branch Manager dan pimpinan divisi lainnya untuk memecahkan masalah yang dihadapi bagian operasional.
• Menindak lanjuti complain yang diinformasikan oleh pelanggan / sales.
• Bertanggung jawab monitor dan menekan biaya operasional kantor cabang.
• Bertanggung jawab menjalankan dan mengimplementasikan sistem manajamen mutu pada proses kerja yang telah ditetapkan sebelumnya.
• Pengawasan proses kerja di departemennya.
• Melakukan pemeriksaan dan Stock Opname uang Kas besar, Kas kecil, uang muka yang belum dipertanggung jawabkan, berhubungan dengan pergerakan uang kas yang diterima setiap hari dan melakukan pemeriksaan phisik atas Giro/cheque.
• Input penerimaan pembayaran cash maupun melalui Giro dan menyetorkan ke Bank.
• Melakukan pengecekan tingkat obyektifitas dan kebenaran data konsumen berdasarkan Standar
Operasional Prosedur (SOP) Perusahaan.
• Melakukan Stock Opname Inventory cabang, compare data Inventory di system dengan fisik Inventory.
• Membuat laporan bulanan ke Kantor Pusat untuk laporan ke Dept HRD, GA, Legal, Accounting, Finance dan Operasional.
• Kepanjangan tangan dari HRD kantor Pusat (rekap absensi, rekap lembur, kontrak kerja karyawan, jaminan karyawan, klaim obat dsb)
• Kepanjangan tangan dari GA kantor Pusat (rekap inventaris kantor, keamanan gedung, fasilitas
gedung, mobil inventaris dsb)
• Mengurus pendaftaran Fidusia ke Notaris
• Mengurus perijinan kantor dicabang
• Mengurus complain customer dan memberikan solusi yang terbaik bagi semua pihak

Persyaratan :
• Wanita, usia min. 30 tahun, maks. 35 tahun
• Pendidikan Minimal D3/S1 Ekonomi/Akuntansi/Administrasi/Management
• Lebih disukai apabila pernah bekerja sebagai kepala operasional kantor dan pernah memimpin suatu kantor/team/divisi/departemen
• Pengalaman min. 2 tahun dibidang sebagai di posisi yang sama
• Menguasai microsoft office (power point, excel, word) dengan baik dan menggunakan email.
• Mengerti/terbiasa menggunakan modul/program sistem SAP.
• Mampu bekerja di bawah tekanan dan bekerja lembur
• Mempunyai jiwa kepemimpinan, keterampilan dalam mengatur, memotivasi, dan mampu memecahkan permasalahan secara cepat dan tepat, komunikatif, mampu bernegosiasi, dan berpikir logik-analitis.
• Berkepribadian baik, teliti, dan mampu bekerja sama di dalam tim
Penempatan Kerja sesuai domisili, Segera kirim surat lamaran dengan CV lengkap, foto terbaru ke :

PT. BUMI TEKNIK UTAMA

• Jakarta Pusat – Head Office
Jl Pangeran Jayakarta 141, Block II No C 4 & 5 Jakarta 10730

• Semarang – Branch Office
Jl H Agus Salim, Komp. Perokoan Jurnatan Block A No 10 Semarang 50138

• Surabaya – Branch Office
Jl Sarono Jiwo No 4 Surabaya 60299

• Balikpapan – Branch Office
Jl mulawarman No 16 Balikpapan Timur 76116

• Batam – Branch Office
Jl A. yani Komp. Taman Niaga Sukajadi Block F1 No 3 Batam 29463

Email : hrd@bumi.info / bumi.hrd@gmail.com / ivanhrd09@gmail.com
Phone : 021 – 6008460
Website : www.bumi.info

Tanggung Jawab Pekerjaan :

PT. BUMI TEKNIK UTAMA

Kami adalah perusahaan terkemuka di Welding, Tools, dan Power Tools
mencari Kandidat Pelamar yang sangat termotivasi, mempunyai integritas & profesional untuk bisa bergabung bersama dengan kami sebagai:

Administrasi & Operasional Office Head

Tugas Utama & Tugas Harian :
• Mengelola segala aspek administrasi kantor cabang sesuai dengan kebijakkan manajemen pusat;
• Mengontrol posisi & penggunaan biaya operasional kantor cabang serta pengelolaan petty cash;
• Memonitor kondisi kantor dan peralatannya, perizinan dan pengamanannya;
• Mengkoordinasi, mengawasi & bekerjasama dengan seluruh personil cabang, dalam menjalankan kegiatan operasional kantor pada posisi jabatan seusai dengan bidang tugas masing-masing;
• Membantu Branch Manager dalam merencanakan & mengimplementasikan program kerja kantor cabang, sesuai target yang telah ditetapkan dan program perbaikan di bagian operasional untuk meningkatkan KPI dan standard;
• Memberikan pengarahan pelaksanaan program kerja dan melakukan inovasi.
• Memotivasi, mengembangkan, menetapkan dan mengevaluasi kinerja dari bawahan untuk memastikan bahwa tenaga kerja memiliki pengetahuan, keahlian, sikap dan kompetensi yang diharapkan.
• Memastikan KPI dan sasaran yang ditentukan manajemen tercapai di bagian operational kantor cabang.
• Melakukan analisa, koordinasi dan komunikasi dengan Branch Manager dan pimpinan divisi lainnya untuk memecahkan masalah yang dihadapi bagian operasional.
• Menindak lanjuti complain yang diinformasikan oleh pelanggan / sales.
• Bertanggung jawab monitor dan menekan biaya operasional kantor cabang.
• Bertanggung jawab menjalankan dan mengimplementasikan sistem manajamen mutu pada proses kerja yang telah ditetapkan sebelumnya.
• Pengawasan proses kerja di departemennya.
• Melakukan pemeriksaan dan Stock Opname uang Kas besar, Kas kecil, uang muka yang belum dipertanggung jawabkan, berhubungan dengan pergerakan uang kas yang diterima setiap hari dan melakukan pemeriksaan phisik atas Giro/cheque.
• Input penerimaan pembayaran cash maupun melalui Giro dan menyetorkan ke Bank.
• Melakukan pengecekan tingkat obyektifitas dan kebenaran data konsumen berdasarkan Standar
Operasional Prosedur (SOP) Perusahaan.
• Melakukan Stock Opname Inventory cabang, compare data Inventory di system dengan fisik Inventory.
• Membuat laporan bulanan ke Kantor Pusat untuk laporan ke Dept HRD, GA, Legal, Accounting, Finance dan Operasional.
• Kepanjangan tangan dari HRD kantor Pusat (rekap absensi, rekap lembur, kontrak kerja karyawan, jaminan karyawan, klaim obat dsb)
• Kepanjangan tangan dari GA kantor Pusat (rekap inventaris kantor, keamanan gedung, fasilitas
gedung, mobil inventaris dsb)
• Mengurus pendaftaran Fidusia ke Notaris
• Mengurus perijinan kantor dicabang
• Mengurus complain customer dan memberikan solusi yang terbaik bagi semua pihak

Persyaratan :
• Wanita, usia min. 30 tahun, maks. 35 tahun
• Pendidikan Minimal D3/S1 Ekonomi/Akuntansi/Administrasi/Management
• Lebih disukai apabila pernah bekerja sebagai kepala operasional kantor dan pernah memimpin suatu kantor/team/divisi/departemen
• Pengalaman min. 2 tahun dibidang sebagai di posisi yang sama
• Menguasai microsoft office (power point, excel, word) dengan baik dan menggunakan email.
• Mengerti/terbiasa menggunakan modul/program sistem SAP.
• Mampu bekerja di bawah tekanan dan bekerja lembur
• Mempunyai jiwa kepemimpinan, keterampilan dalam mengatur, memotivasi, dan mampu memecahkan permasalahan secara cepat dan tepat, komunikatif, mampu bernegosiasi, dan berpikir logik-analitis.
• Berkepribadian baik, teliti, dan mampu bekerja sama di dalam tim
Penempatan Kerja sesuai domisili, Segera kirim surat lamaran dengan CV lengkap, foto terbaru ke :

PT. BUMI TEKNIK UTAMA

• Jakarta Pusat – Head Office
Jl Pangeran Jayakarta 141, Block II No C 4 & 5 Jakarta 10730

• Semarang – Branch Office
Jl H Agus Salim, Komp. Perokoan Jurnatan Block A No 10 Semarang 50138

• Surabaya – Branch Office
Jl Sarono Jiwo No 4 Surabaya 60299

• Balikpapan – Branch Office
Jl mulawarman No 16 Balikpapan Timur 76116

• Batam – Branch Office
Jl A. yani Komp. Taman Niaga Sukajadi Block F1 No 3 Batam 29463

Email : hrd@bumi.info / bumi.hrd@gmail.com / ivanhrd09@gmail.com
Phone : 021 – 6008460
Website : www.bumi.info

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 2 tahun diposisi yang sama

Keahlian :

PT. BUMI TEKNIK UTAMA

Kami adalah perusahaan terkemuka di Welding, Tools, dan Power Tools
mencari Kandidat Pelamar yang sangat termotivasi, mempunyai integritas & profesional untuk bisa bergabung bersama dengan kami sebagai:

Administrasi & Operasional Office Head

Tugas Utama & Tugas Harian :
• Mengelola segala aspek administrasi kantor cabang sesuai dengan kebijakkan manajemen pusat;
• Mengontrol posisi & penggunaan biaya operasional kantor cabang serta pengelolaan petty cash;
• Memonitor kondisi kantor dan peralatannya, perizinan dan pengamanannya;
• Mengkoordinasi, mengawasi & bekerjasama dengan seluruh personil cabang, dalam menjalankan kegiatan operasional kantor pada posisi jabatan seusai dengan bidang tugas masing-masing;
• Membantu Branch Manager dalam merencanakan & mengimplementasikan program kerja kantor cabang, sesuai target yang telah ditetapkan dan program perbaikan di bagian operasional untuk meningkatkan KPI dan standard;
• Memberikan pengarahan pelaksanaan program kerja dan melakukan inovasi.
• Memotivasi, mengembangkan, menetapkan dan mengevaluasi kinerja dari bawahan untuk memastikan bahwa tenaga kerja memiliki pengetahuan, keahlian, sikap dan kompetensi yang diharapkan.
• Memastikan KPI dan sasaran yang ditentukan manajemen tercapai di bagian operational kantor cabang.
• Melakukan analisa, koordinasi dan komunikasi dengan Branch Manager dan pimpinan divisi lainnya untuk memecahkan masalah yang dihadapi bagian operasional.
• Menindak lanjuti complain yang diinformasikan oleh pelanggan / sales.
• Bertanggung jawab monitor dan menekan biaya operasional kantor cabang.
• Bertanggung jawab menjalankan dan mengimplementasikan sistem manajamen mutu pada proses kerja yang telah ditetapkan sebelumnya.
• Pengawasan proses kerja di departemennya.
• Melakukan pemeriksaan dan Stock Opname uang Kas besar, Kas kecil, uang muka yang belum dipertanggung jawabkan, berhubungan dengan pergerakan uang kas yang diterima setiap hari dan melakukan pemeriksaan phisik atas Giro/cheque.
• Input penerimaan pembayaran cash maupun melalui Giro dan menyetorkan ke Bank.
• Melakukan pengecekan tingkat obyektifitas dan kebenaran data konsumen berdasarkan Standar
Operasional Prosedur (SOP) Perusahaan.
• Melakukan Stock Opname Inventory cabang, compare data Inventory di system dengan fisik Inventory.
• Membuat laporan bulanan ke Kantor Pusat untuk laporan ke Dept HRD, GA, Legal, Accounting, Finance dan Operasional.
• Kepanjangan tangan dari HRD kantor Pusat (rekap absensi, rekap lembur, kontrak kerja karyawan, jaminan karyawan, klaim obat dsb)
• Kepanjangan tangan dari GA kantor Pusat (rekap inventaris kantor, keamanan gedung, fasilitas
gedung, mobil inventaris dsb)
• Mengurus pendaftaran Fidusia ke Notaris
• Mengurus perijinan kantor dicabang
• Mengurus complain customer dan memberikan solusi yang terbaik bagi semua pihak

Persyaratan :
• Wanita, usia min. 30 tahun, maks. 35 tahun
• Pendidikan Minimal D3/S1 Ekonomi/Akuntansi/Administrasi/Management
• Lebih disukai apabila pernah bekerja sebagai kepala operasional kantor dan pernah memimpin suatu kantor/team/divisi/departemen
• Pengalaman min. 2 tahun dibidang sebagai di posisi yang sama
• Menguasai microsoft office (power point, excel, word) dengan baik dan menggunakan email.
• Mengerti/terbiasa menggunakan modul/program sistem SAP.
• Mampu bekerja di bawah tekanan dan bekerja lembur
• Mempunyai jiwa kepemimpinan, keterampilan dalam mengatur, memotivasi, dan mampu memecahkan permasalahan secara cepat dan tepat, komunikatif, mampu bernegosiasi, dan berpikir logik-analitis.
• Berkepribadian baik, teliti, dan mampu bekerja sama di dalam tim
Penempatan Kerja sesuai domisili, Segera kirim surat lamaran dengan CV lengkap, foto terbaru ke :

PT. BUMI TEKNIK UTAMA

• Jakarta Pusat – Head Office
Jl Pangeran Jayakarta 141, Block II No C 4 & 5 Jakarta 10730

• Semarang – Branch Office
Jl H Agus Salim, Komp. Perokoan Jurnatan Block A No 10 Semarang 50138

• Surabaya – Branch Office
Jl Sarono Jiwo No 4 Surabaya 60299

• Balikpapan – Branch Office
Jl mulawarman No 16 Balikpapan Timur 76116

• Batam – Branch Office
Jl A. yani Komp. Taman Niaga Sukajadi Block F1 No 3 Batam 29463

Email : hrd@bumi.info / bumi.hrd@gmail.com / ivanhrd09@gmail.com
Phone : 021 – 6008460
Website : www.bumi.info

Kualifikasi :

PT. BUMI TEKNIK UTAMA

Kami adalah perusahaan terkemuka di Welding, Tools, dan Power Tools
mencari Kandidat Pelamar yang sangat termotivasi, mempunyai integritas & profesional untuk bisa bergabung bersama dengan kami sebagai:
Administrasi & Operasional Office Head

Tugas Utama & Tugas Harian :
• Mengelola segala aspek administrasi kantor cabang sesuai dengan kebijakkan manajemen pusat;
• Mengontrol posisi & penggunaan biaya operasional kantor cabang serta pengelolaan petty cash;
• Memonitor kondisi kantor dan peralatannya, perizinan dan pengamanannya;
• Mengkoordinasi, mengawasi & bekerjasama dengan seluruh personil cabang, dalam menjalankan kegiatan operasional kantor pada posisi jabatan seusai dengan bidang tugas masing-masing;
• Membantu Branch Manager dalam merencanakan & mengimplementasikan program kerja kantor cabang, sesuai target yang telah ditetapkan dan program perbaikan di bagian operasional untuk meningkatkan KPI dan standard;
• Memberikan pengarahan pelaksanaan program kerja dan melakukan inovasi.
• Memotivasi, mengembangkan, menetapkan dan mengevaluasi kinerja dari bawahan untuk memastikan bahwa tenaga kerja memiliki pengetahuan, keahlian, sikap dan kompetensi yang diharapkan.
• Memastikan KPI dan sasaran yang ditentukan manajemen tercapai di bagian operational kantor cabang.
• Melakukan analisa, koordinasi dan komunikasi dengan Branch Manager dan pimpinan divisi lainnya untuk memecahkan masalah yang dihadapi bagian operasional.
• Menindak lanjuti complain yang diinformasikan oleh pelanggan / sales.
• Bertanggung jawab monitor dan menekan biaya operasional kantor cabang.
• Bertanggung jawab menjalankan dan mengimplementasikan sistem manajamen mutu pada proses kerja yang telah ditetapkan sebelumnya.
• Pengawasan proses kerja di departemennya.
• Melakukan pemeriksaan dan Stock Opname uang Kas besar, Kas kecil, uang muka yang belum dipertanggung jawabkan, berhubungan dengan pergerakan uang kas yang diterima setiap hari dan melakukan pemeriksaan phisik atas Giro/cheque.
• Input penerimaan pembayaran cash maupun melalui Giro dan menyetorkan ke Bank.
• Melakukan pengecekan tingkat obyektifitas dan kebenaran data konsumen berdasarkan Standar
Operasional Prosedur (SOP) Perusahaan.
• Melakukan Stock Opname Inventory cabang, compare data Inventory di system dengan fisik Inventory.
• Membuat laporan bulanan ke Kantor Pusat untuk laporan ke Dept HRD, GA, Legal, Accounting, Finance dan Operasional.
• Kepanjangan tangan dari HRD kantor Pusat (rekap absensi, rekap lembur, kontrak kerja karyawan, jaminan karyawan, klaim obat dsb)
• Kepanjangan tangan dari GA kantor Pusat (rekap inventaris kantor, keamanan gedung, fasilitas
gedung, mobil inventaris dsb)
• Mengurus pendaftaran Fidusia ke Notaris
• Mengurus perijinan kantor dicabang
• Mengurus complain customer dan memberikan solusi yang terbaik bagi semua pihak

Persyaratan :
• Wanita, usia min. 30 tahun, maks. 35 tahun
• Pendidikan Minimal D3/S1 Ekonomi/Akuntansi/Administrasi/Management
• Lebih disukai apabila pernah bekerja sebagai kepala operasional kantor dan pernah memimpin suatu kantor/team/divisi/departemen
• Pengalaman min. 2 tahun dibidang sebagai di posisi yang sama
• Menguasai microsoft office (power point, excel, word) dengan baik dan menggunakan email.
• Mengerti/terbiasa menggunakan modul/program sistem SAP.
• Mampu bekerja di bawah tekanan dan bekerja lembur
• Mempunyai jiwa kepemimpinan, keterampilan dalam mengatur, memotivasi, dan mampu memecahkan permasalahan secara cepat dan tepat, komunikatif, mampu bernegosiasi, dan berpikir logik-analitis.
• Berkepribadian baik, teliti, dan mampu bekerja sama di dalam tim
Penempatan Kerja sesuai domisili, Segera kirim surat lamaran dengan CV lengkap, foto terbaru ke :

PT. BUMI TEKNIK UTAMA

• Jakarta Pusat – Head Office
Jl Pangeran Jayakarta 141, Block II No C 4 & 5 Jakarta 10730

• Semarang – Branch Office
Jl H Agus Salim, Komp. Perokoan Jurnatan Block A No 10 Semarang 50138

• Surabaya – Branch Office
Jl Sarono Jiwo No 4 Surabaya 60299

• Balikpapan – Branch Office
Jl mulawarman No 16 Balikpapan Timur 76116

• Batam – Branch Office
Jl A. yani Komp. Taman Niaga Sukajadi Block F1 No 3 Batam 29463

Email : hrd@bumi.info / bumi.hrd@gmail.com / ivanhrd09@gmail.com
Phone : 021 – 6008460
Website : www.bumi.info


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

About Us
Established in 1968 as CV. Timur Raya, and later renamed to PT. Bumi Teknik Utama in 2004, with Head Office in Central Jakarta, we are currently have 6 divisions: Welding Machines division, Welding Accessories division, Welding Consumable division, Tools division, Retail division and Service & Support division, operating in 5 cities, Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan and Batam. In order to serve our customers better, we established Bumi Biz Center and Bumi Distribution Center in Cengkareng-West Jakarta. And we plan to open 9 more branches in 9 different provinces and cities.

Close to 5 decades of experience in the industry and utilizing a strong backbone of the latest computerized system, such as online “SAP” ERP software and Bumi Intranet, give us the advantageous of fast working collaboration, knowledge and expertise that contributes greatly to the benefit of our customers.

As one of the fastest growing companies in the industry, we believe that the right people are our greatest asset, which is why we pay lots of attention and investment in the recruitment and talent development program, Human Capital is one of the company’s main pillars.

Our Customers: Metal Fabricators, Concrete working, Automotive Industries, Shipyard, Power plant, Electrical Industry, Mechanical & Electrical, Oil, Gas, Mining and all related supporting Industries.

Our Products: High quality and reliable welding machine, punching machine, drilling machine, power tools, hand tools, and all related accessories and consumables

Our Vision: To be the leader in the professional industrial equipment by giving highest value to all stakeholders

Our Mission Statement: To equip Our Customers with the most effective Professional Industrial Equipments with the highest efficiency and safety through innovation and expertise. Also providing preventive and corrective services to satisfy the needs and exceed the expectations of our customers and business partners.

Our Core values: We believe in treating our customers with respect and faith • we grow through creativity, invention and innovation • we integrate honesty, discipline and commitment into all aspects of our business functioning .