Total Aplikasi: 2

Transvision adalah perusahaan yang bergerak di bidang PAY TV, yang berada di bawah naungan CT Corpora mengajak para profesional muda untuk bergabung bersama untuk posisi Dispatcher Area Kalimantan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tanggung Jawab:
Membantu pengoperasian kualitas service pelayanan Pay TV terhadap pelanggan
Membuat alokasi & relokasi kendaraan dinas
Membuat jadwal tugas teknisi
Membuat rencana harian teknisi sesuai permintaan dan kebutuhan
Mengatur pemakaian kendaraan operasional dan mengadakan pengawasan pemakaian kendaraan
Mengadakan pengawasan terhadap absensi, kesopanan, kerapian dan tatacara pelayanan dari teknisi

Persyaratan Pengalaman :

Minimal 1 tahun di bidang administrasi, fresh graduate dipersilakan

Keahlian :

Keahlian:
Mahir dalam Ms. Office terutama Excel

Kualifikasi :

Kualifikasi :
Usia 21 – 28 Tahun
Pendidikan Min D3 (diutamakan Jurusan Teknik/ Komputer)
Mampu mengoperasikan aplikasi komputer (etc. Word,excel,powerpoint)
Pengalaman min 1 Tahun pengoperasian sistem aplikasi
Komunikatif
Memiliki kemauan bekerja dengan sistem shift
Memiliki kemampuan analitis
Mengenal wilayah operasi diarea lokasi dispatcher
Bersedia ditempatkan di Area Kalimantan (Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Samarinda, Tarakan)


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Indonusa Telemedia (TRANSVISION) merupakan salah satu perusahaan PAY TV terbesar di Indonesia yang bergerak sejak 7 Mei 1997. Transvision Lahir dari sinergi 2 kekuatan terbaik di Indonesia dalam Infrastruktur Telekomunikasi dan Media membentuk Transvision. Pada tgl 8 Oktober 2013, dilakukan Sinergi Bisnis kepemilikan TelkomVision antara CT Corpora dan Telkom. Dengan bersinerginya dua korporasi besar tersebut diharapkan Transvision dapat menjadi pemimpin dalam industri TV Berlangganan.