Lowongan Admin Staff PT Dharmamulia Prima Karya


PT. Dharmamulia Prima Karya, perusahaan berpengalaman yang bergerak di bidang outsourcing dan telah berdiri sejak tahun 1997 dengan puluhan user yang masih setia menggunakan jasa perusahaan kami sampai pada saat ini. Perusahaan kami menawarkan berbagai bidang pekerjaan dengan sifat pegawai kontrak/borongan baik yang berpengalaman maupun non pengalaman. Kami siap memberikan layanan terbaik untuk user di semua jabatan dan di semua lokasi seluruh Indonesia

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Bertanggungjawab terhadap segala hal berkaitan dengan administrasi Pre-Payroll (absensi karyawan, invoice, distribusi slip gaji), Support operasional (BPJS, database karyawan, Report KSM)

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun
Keahlian :

Menguasai Ms. Office khususnya Ms. Excell

Kualifikasi :

– Usia maksimal 30 tahun
– Pendidikan min.D3 semua jurusan
– Bersedia ditempatkan di kantor pusat/ cabang (sesuai domisili)


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Dharmamulia Prima Karya (PT.DPK) merupakan salah satu perusahaan swasta yang tergabung dalam Group SiJalak.Corp. Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Human Resources Services, Truck Transportation, Maintance CME serta Food Manufacturing dan telah berdiri lebih dari 19 tahun.