Lowongan Staff Administrasi/Resepsionis CV. Pelangi Insani Cemerlang

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 5

CV. Pelangi Insani Cemerlang bergerak di bidang Jasa Terapi untuk Anak-Anak Berkebutuhan Khusus. Saat ini kami membutuhkan Staff Administrasi/Resepsionis untuk ditempatkan di Kota Wisata.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Mencatat absensi Klien dan Terapis.
– Membuat rincian invoice dan kwitansi.
– Mencatat Jadwal masing-masing Klien dan Terapis.
– Mengatur administrasi dokumen Klien yang ada di Kantor.
– Membuat Laporan kehadiran Klien dan Terapis secara berkala.
– Pekerjaan administratif lainnya yang dibutuhkan Perusahaan.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 Tahun sebagai Staff Administrasi.

Keahlian :

– Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
– Menguasai bahasa Inggris minimal pasif
– Mengerti penggunaan email dan internet.
– Menguasai pembukuan dan filing/pengarsipan.

Kualifikasi :

– Wanita Usia Min. 25 Tahun
– Pendidikan minimal D1, Fresh Graduate dipersilakan melamar.
– IPK minimal 2.8
– Berpenampilan menarik, sehat jasmani dan rohani.
– Berdomisili di daerah Kota Wisata (Kab. Bogor) dan sekitarnya.
– Memiliki Motor dan SIM C
– Berkepribadian menyenangkan dan menyukai anak-anak.
– Sopan, Jujur dan Teliti.


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kami ada Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Terapi untuk Anak Berkebutuhan Khusus.