Personal Assistant OMDC Dental Clinic

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 2

OMDC Dental Clinic merupakan Klinik Gigi yang sedang berkembang pesat, saat ini sedang membutuhkan Personal Assistant yang kompeten di bidang nya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Mengelola jadwal direksi termasuk di dalamnya jadwal meeting internal dan eksternal direksi
– Mengatur dan mengelola seluruh kebutuhan Direksi yang terkait dengan pekerjaan dan pribadi
– Berkordinasi dengan departemen atau unit lain terkait dengan follow up progress yang ditugaskan oleh Direksi
– Mengatur surat masuk dan surat keluar
– Melakukan reservasi hotel, tiket dan perjalanan kantor
– Membuat memo dan surat menyurat pribadi baik kepada pihak internal maupun eksternal
– Melakukan komunikasi kepada Direksi dengan lancar setiap saat
– Mengatur penjadwalan dan pembayaran personal direktur dalam rumah tangga dan pribadi

Persyaratan Pengalaman :

minimal 1 tahun

Keahlian :

Komunikasi Baik

Kualifikasi :

– Wanita, usia max 27 tahun
– Pendidikan min. D3, jurusan Sekretaris lebih diutamakan
– Inisiatif
– Cekatan
– Memiliki kemampuan komunikasi dan reporting yang bagus


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

OMDC Dental Clinic sebagai salah satu Klinik Gigi yang sedang berkembang dengan pesat memiliki misi sosial dengan konsep yang unik dan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia.