Personal Assistant OMDC Dental Clinic

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

OMDC Dental Clinic merupakan Klinik Gigi yang sedang berkembang pesat, saat ini sedang membutuhkan Personal Assistant yang kompeten di bidang nya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Mengelola jadwal direksi termasuk di dalamnya jadwal meeting internal dan eksternal direksi
– Mengatur dan mengelola seluruh kebutuhan Direksi yang terkait dengan pekerjaan dan pribadi
– Berkordinasi dengan departemen atau unit lain terkait dengan follow up progress yang ditugaskan oleh Direksi
– Mengatur surat masuk dan surat keluar
– Melakukan reservasi hotel, tiket dan perjalanan kantor
– Membuat memo dan surat menyurat pribadi baik kepada pihak internal maupun eksternal
– Melakukan komunikasi kepada Direksi dengan lancar setiap saat
– Mengatur penjadwalan dan pembayaran personal direktur dalam rumah tangga dan pribadi

Persyaratan Pengalaman :

minimal 1 tahun

Keahlian :

Komunikasi Baik

Kualifikasi :

– Wanita, usia max 27 tahun
– Pendidikan min. D3, jurusan Sekretaris lebih diutamakan
– Inisiatif
– Cekatan
– Memiliki kemampuan komunikasi dan reporting yang bagus